Pie Pisang Yussy Akmal - Bisa dikatakan yussy akmal adalah pelopor pie pisang khas Lampung dan saat ini masih menjadi pie pisang lampung yang paling enak dan paling populer di Bandar Lampung. Dari satu outlet perempuan 47 tahun ini pun sudah mengoperasikan lima outlet Toko Roti Yussy Akmal.


Pie Pisang Yussy Akmal Oleh Oleh Lampung Shopee Indonesia

Bagi yang sering mencicipi Pie Pisang Yussy Akmal pasti akan langsung mengenali Pie Pisang tersebut tak hanya dari rasa bahkan dari bentuk dan penyajiannya pun Yussy Akmal begitu terrencana.

Pie pisang yussy akmal. In 1 week Yussy Akmal produce banana pie 21 times. Salah satunya adalah Yussy Akmal yang merupakan toko roti dan kue populer di Bandar Lampung. Beberapa tahun belakangan ini.

17 A Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung. Pie Pisang Medium Yussy AkmalRp38250. Yussy Akmal meproduksi pie pisang 3 kali dalam sehari yaitu produksi pagi yang dimulai pukul 0600 produksi siang yang dimulai 1100 dan sore hari dimulai pukul 1600.

Kesuksesannya itu terlihat dari berkembangnya toko miliknya yang bernama Toko Kue dan Roti Yussy Akmal. Yussy Akmal produced banana pie 3 times a day ie morning production starting at 600 am 1100 am. Pie bolu nanas spesialRp5000.

Yussy memang memposisikan produknya sebagai oleh-oleh khas Lampung. Toko Kue Roti Dan Oleh - Oleh Pie Pisang Khas Lampung SiapMemudahkanSetiapPerayaan KesayanganLampung jl jendral sudirman Bandar Lampung Lampung. Di luar citarasa itu betuk pie sus pisang Yusi Akmal juga unik.

Kue Pie Pisang Khas Lampung Lezat dan Legitnya Bikin Ketagihan. Keripik Pisang merupakan salah satu kuliner khas Lampung yang sudah tak asing lagi terdengar di. 407k Followers 662 Following 1242 Posts - See Instagram photos and videos from OLEH OLEH LAMPUNG PIE PISANG yussyakmal.

Tak hanya soal cita rasa dalam bentuk penyajian dan pengemasan pun kami terus berinovasi ucap mba Yussy soal produk dari Yussy Akmal. Wanita kelahiran 20 Maret 1975 itu mengatakan sebelum membuka Toko Kue dan Roti Yussy Akmal Yussy lebih dahulu membuat usaha rumahan tahun 1992 saat. The sample used in this study is Yussy Akmals banana pie production on 17th-23rd of September 2018 which is 7 times production with a total production of 3500 banana pies.

Ada 170 orang karyawan yang membantunya. Lokasinya berada di Jalan Jendral Sudirman No. Yusi Asifaurini Akmal 41 sang pemilik toko berbagi kisah tentang awal dibuatnya pie pisang dalam perbincangan dengan detikTravel Sabtu 1092016 di Toko Roti dan Kue Yussy Akmal Bandar Lampung.

Berangkat dari kesadaran bahwa Lampung membutuhkan sebuah produk yang menjadi khas dan ikonik untuk buah tangan para wisatawan yang datang berkunjung ke Lampung Yussy Akmal sebagai Local Hero Kuliner Lampung menghadirkan Pie Pisang sebagai oleh - oleh khas Lampung untuk para wisatawan maupun. Kini dalam sehari Yussy bisa menjual 7000-8000 pie pisang. Toko kue ini sudah ada sejak tahun 2010 dan bisa dikatakan sebagai pelopor pie pisang khas Lampung.

Pie Pisang dengan dengan Toping bervariasi berukuran Medium Isi 6. Hallo lampungSudah pada tau kan kalau yussyakmal merupakan Pelopor Pie Pisang Pertama di Indonesia dan kini untuk memenuhi permintaan Pie Pisang yang sem. Nah yussy akmal adalah sebuah brand kuliner terkenal di Bandar Lampung yang fokus menjual berbagai jenis kue dan roti.

And the afternoon starts at 400 pm. Gerainya dengan cepat dikenal baik oleh masyarakat Lampung maupun wisatawan. Sebab sang empunya sengaja membuat cetakan sendiri menyeruai pisang sebagai identitas kulinernya.

Kuliner Khas Lampung Pie Pisang Yussy Akmal Oleh Oleh NusantaraRp60000. Pie Pisang Susu Yuzzy Akmal. Pie Pisang Yussy Akmal adalah produk yang lahir dari cita - cita besar.

Ia memang sejak dulu punya keinginan membuat produk yang bisa jadi oleh-oleh khas Lampung di samping keripik pisang yang lebih dulu populer. Pie Pisang Yussy Akmal Oleh-Oleh LampungRp42500. Sehingga selama 1 minggu Yussy Akmal melakukan 21 kali produksi pie pisang.

Pie Pisang Yussy AkmalOleh-Oleh khas Lampung yang Sedang Hits. Pie brownies bibik kuwehRp2500. Tak heran jika sentra oleh oleh pie pisang Lampung selalu ramai dikunjungi wisatawan.


Jual Pie Pisang Susu Yuzzy Akmal Lampung Kota Bandar Lampung Snackku Enak Tokopedia


Halalstyle Trend


Yussy Akmal Information


Pie Susu Pisang Yusi Akmal Oleh Oleh Terbaru Dari Lampung Yang Lagi Hits Tribunnews Com Mobile


Yussy Akmal Information


Jual Pie Pisang Yussy Akmal Kota Bandar Lampung Ayata Underwear Preloved Tokopedia


Yussy Akmal Kue Roti Oleh Oleh Lampung Pie Pisang


Yussy Akmal Information


Pie Pisang Yussy Akmal Oleh Oleh Lampung Shopee Indonesia


Yussy Akmal Information


Pie Pisang Yussy Akmal Oleh Oleh Khas Lampung Berkualitas Duniaindra


Limakaki Pie Pisang Yussy Akmal Oleh Oleh Khas Lampung Yang Sedang Hits


Pai Pisang Yussy Akmal Lampung Pai Pisang Berbentuk Pisang Edisi 363 Saji


Yussy Akmal Information


Related Posts