Lirik Kangen Band Ijab Kabul - Di gelap malam aku mulai tenggelam. Lagu Ijab Kabul diciptakan oleh sang gitaris Dodhy di mana lagu tersebut diperuntukan khusus untuk sahabat sekaligus anggota bandnya Izzy.


Chord Kunci Gitar Ijab Kabul Kangen Band Db Chord Adalah Blog Informasi Seputar Lirik Dan Kunci Gitar Terlengkap Guitar Chords Tose Proeski Bruce Springsteen

Di gelap malam aku mulai tenggelam.

Lirik kangen band ijab kabul. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Kangen Band - Ijab Kabul. G D Em D C G A D G Di gelap malam aku mulai tenggelam Em Saat kau peluk erat tubuhku sayang Am Tunggu aku pulang. Lirik dan Chord Lagu Serpihan Rasa - Kangen Band A Di gelap malam aku mulai tenggelam.

Kangen Band Ijab Kabul. Band Indonesia Lirik Lagu Ijab Kabul dari Kangen Band lagu ini adalah salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Kangen Band dan masih banyak lirik lagu selain dari Lirik lagu yang berjudul Ijab Kabul di blog lirikindonesiaid yang sedang populer sekarang ini diantaranya. Download lagu terbaru gudang lagu Mp3 gratis terbaik.

Berikut lirik dan chord lagu Ijab Kabul dari Kangen Band. Salah satu lagu hitnya adalah Ijab Kabul. Do A Intro.

Download Lagu Jangan Bertengkar Lagi Kangen Band Cover Monica. Ijab Kabul Nada Dasar. Lirik Lagu Ijab Kabul - Kangen Band.

By Warner Music Indonesia On Thu 26 2013 13352639 views. Lirik Ijab Kabul dari Kangen Band ini dipublikasikan pada tanggal 21 Desember 2012 9 tahun yang lalu dan diciptakan oleh DodhySingle ini didistribusikan oleh label Warner Music Indonesia. Unknown June 26 2015 at 954 PM.

Kamis 22 April 2021 0935 Reporter. SonoraID - Lagu yang berjudul Ijab Kabul adalah lagu yang dinyanyikan oleh Kangen Band yang dirilis pertama kali pada tahun 2013 silam. Dalam 8 tahun sejak perilisannya video klip lagu ini sudah diputar lebih dari 13 juta kali.

Download CEPAT dan MUDAH. Pasalnya keyboardist kangen band tersebut resmi melangsungkan pernikahan pada bulan Maret 2013 silam. Saat kau peluk erat tubuhku sayang.

Lagu ini dirilis pada tahun 2013 lalu dan menjadi bagian dari album The Best of Kangen Band. Lirik Lagu ijab kabul. Kunci Gitar Ijab Kabul - Kangen Band.

Dalam album itu terdapat lagu-lagu terbaik Kangen Band. Free Download Kangen Band - Ijab Kabul Music Audio Lagu Musik MP3 and Video MP4 3GP Full. Kangen Band - Ijab Kabul Di Gelap Malam Aku Mulai Tenggelam Saat Kau Peluk Erat Tubuhku Sayang.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Kangen Band Lagu Best Lirik Offical Video. Tekan Tombol untuk memainkan musik.

Kangen Band - Ijab Kabul Music. Kangen Band adalah salah satu grup musik populer dengan lagu bertema cinta di Indonesia. Lirik Lagu Kangen Band - Ijab Kabul Judul Lirik lagu.

Intro A E Fm E D A B E A Di gelap malam aku mulai tenggelam Fm Saat kau peluk erat tubuhku sayang Bm Tunggu aku pulang aku pasti datang D E Menemuimu tersayang A Beranikan diri bertemu orang tuamu Fm Bicara baik dari hati ke hati Bm Restuilah kami doakanlah kami D E Jadi. Kangen Band sendiri adalah salah satu grup musik Tanah Air yang pertama kali dibentuk pada tahun 2005 tepatnya pada tanggal 4 Juli di Bandar Lampung. A E Fm E D A B E A di gelap malam aku mulai tenggelam Fm saat kau peluk erat tubuhku sayang Bm tunggu aku pulang aku pasti datang D E menemuimu.

Berikut adalah lirik lagu Ijab Kabul. Do A Chorus. Kangen Band Kategori.

Kangen Band Ijab Kabul Di gelap malam aku mulai tenggelam Saat kau peluk erat tubuhku sayang Tunggu aku pulang aku pasti datang Menemuimu tersayang Beranikan diri bertemu orang tuamu Bicara baik dari hati ke hati Restuilah kami doakanlah kami Jadi pasangan abadi Tunggulah aku menjadi imam-mu Dan tunggulah aku menjadi imam-mu Dan. Aku pasti datang C D Menemuimu tersayang. Post date Juli 17 2017.

Capo di fret 2 Intro. Post author Oleh Kontraktor Booth. Lirik Ijab Kabul oleh Kangen Band.

Kangen band lirik lagu. Ijab Kabul - Kangen Band. Chord Gitar Kangen Band - Ijab Kabul Chord Gitar Dan Lirik Lagu Artis.

Unknown June 5 2015 at 1117 PM Reply Delete. Ijab Kabul Artis Penyanyi. Album tersebut memuat sejumlah lagu-lagu terbaik Kangen Band dan beberapa lagu baru.

Download Lagu Ijab Kabul Kangen Band MP3 Gratis 387 MB. Tak ada komentar pada Kangen Band Ijab Kabul. Tunggu aku pulang aku pasti datang.

Dan akan ku lamar anakmu Di tahun ini. Saat kau peluk erat tubuhku sayang. Lirik Lagu Ijab Kabul - Kangen Band Nurul Chipper Juni 13 2018 MabesLirik Lirik Lagu Ijab Kabul dari Kangen Band diciptakan oleh Dodhy yang bercerita tentang seorang lelaki melamar kekasihnya seperti liriknya Dan akan ku lamar anakmu di tahun ini Restui kami doakan kami jadi pasangan abadi.

Kangen Band Ijab Kabul. Bicara baik dari hati ke hati dan akan kutanggung jawabi kebutuhannya bicara baik dari hati ke hati jadi pasangan abadi tunggulah aku menjadi.


Nais Id Youtube Lirik Lagu Lirik Lagu


Kangen Band Cinta Terlarang Karaoke Keyboard Tanpa Vokal Karaoke Kangen Band


Pin On Lirik


Setelan Youtube Kangen Cards Against Humanity Youtube


Nais Id Youtube Lirik Lagu Youtube


Pin Di Lirik


Nais Id Youtube Fictional Characters Disney Characters Youtube


Setelan Youtube Kangen Cards Against Humanity Youtube


Nais Id Youtube


Lirik Tak Tahu Malu Atmosfera Versi Animasi Youtube Di 2020 Lirik Animasi Lagu


Nais Id Youtube Lirik Lagu Animasi


Kangen Band Ijab Kabul Lagu Band


Kangen Band Ijab Kabul Karaoke Technics Sx Kn7000 Karaoke Band


Chord Gitar Ijab Kabul Kangen Band


Related Posts