Rumah Kontrakan Di Bandung Dibawah 10 Juta - Pada umumnya cat dinding akan terlihat kusam kotor dan juga memudar setelah 2-3 tahun pemakaian sehingga perlu dilakukan pengecatan ulang agar rumah tersebut terlihat lebih indah. Kalau Anda tinggal dengan pasangan cari rumah kontrakan di Bandung dibawah 10 juta yang berlokasi di antara tempat kerja Anda dan pasangan.


Sewa Rumah Kontrakan Atau Kost Di Bandung Di Bawah Rp 20 Jt Terdekat Rumah

Rumah kontrakan dengan budget puluhan juta bisa kamu dapatkan dengan mengontrak sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Malangbong IV nomor 7 Kelurahan Antapani Wetan Kecamatan Antapani Kota Bandung.

Rumah kontrakan di bandung dibawah 10 juta. Cari rumah dijual di semarang di bawah rp 400 jt luas lantai minimal 50 m2. Rp 385000003 KT - 2 KM - 80 m2Dikontrakan rumah pertahun jalan margamulya cimahi. Disewakan rumah kontrakan dibawah 10 juta banjaran pameungpeuk bandung.

Hal pertama yang bisa kita lakukan dalam merenovasi rumah kontrakan di Bandung di bawah 10 juta adalah mengecat ulang atau meremajakan cat pada rumah kontrakan. Karena saat ini sudah banyak cara untuk menambah area hijau di depan rumah bahkan dalam rumah. Rumah dua lantai ini memiliki akses jalan yang memadai bebas banjir berlokasi strategis karena dekat ke Exit Tol Cileunyi.

Nah bagi pemilik bujet terbatas masih ada rumah kontrakan murah di Bandung. 142m2 Luas Bangunan. Rumah bagus Parakan Asri dalam Arcamanik kota Bandung.

Ya saat ini rumah kontrakan murah di Bandung yang harganya di bawah Rp10 juta per tahun masih mudah didapat. Dengan jarak tempuh yang relatif dekat ditambah akses yang mudah ini nantinya bisa menghemat biaya transportasi dan tentunya memudahkan mobilitas Anda dan pasangan. Memiliki luas tanah 250 meter persegi serta luas bangunan 60 meter persegi rumah kontrakan ini dilengkapi dengan 1 kamar tidur 1 kamar mandi ruang tamu ruang keluarga dan garasi.

Rumah Dijual di Katapang Bandung IDR 900000000yanggmpbdgA Di Jual Rumah di Komplek Pondok Asri Pangauban Katapang DI JUAL RUMAH DI PONDOK ASRI PANGAUBAN KATAPANG Spesifikasi. Cari penawaran terbaik untuk disewakan rumah bandung 10 juta. Bandung Wetan Bandung Kota2 Apr.

Rp 140000002 KT - 1 KM - 61 m2Dikontrakan rumah minimalis 2 lantai pertahun. Rumah Di Dago Bandung. Heater pbb oleh pemilik pajak.

Jika rumah kontrakan di Bandung dibawah 10 juta tidak memiliki taman sendiri kita bisa membuatnya. Disewakan rumah kontrakan dibawah 10 juta banjaran pameungpeuk bandung. Rumah kontrakan murah di semarang sangat cocok ditempati oleh kamu yang datang bersama keluarga atau memang ingin tinggal bersama teman teman di.

Kalian masih bisa mendapatkan rumah kontrakan di Bandung dibawah 10 juta rupiah contohnya rumah di Abdi Negara Cileunyi yang ditawarkan senilai Rp 8 juta saja per tahunnya bahkan masih bisa ditawar. Rp 1300000000 10 KT. 120m2 kamar Tidur.

Misalnya saja rumah kontrakan di Bandung Timur yang beralamat di Komplek Manglayang Regency. Temukan info lengkap rumah semarang dibawah 10 juta berkualitas dengan harga sewa terbaik. Rumah Kontrakan di Bandung Kota Timur Selatan Barat Utara Harga Bulanan Tahunan Kisaran Rp 300000 Dibawah 10 Juta Per Tahun Fasilitas Kamar Mandi Free Wifi AC Masuk Mobil MAP Klik Disini.

Bojongloa Kidul Bandung Kota15 Mei. Dengan tinggal di rumah yang dibangun di atas tanah seluas 72 meter persegi tersebut kamu bisa mengakses lokasi sekitar dengan mudah apalagi jika kamu tidak. Misalnya memanfaatkan teras dengan sejumlah pot mungil yang ditanami tanaman hias atau coba juga membuat vertical garden di dalam rumah.

Rumah disewakan kontrakan apartemen disewakan tanah disewakan. Rumah kost dan kontrakan 2 lantai di Cibereum batas kota Bandung Luas Tanah 130 m2 bangunan 200 Kamar tidur 10 atas 5 bawah 5 mandi Air jet. 71 Rumah disewakan di Bandung dari Rp.

Rp 150000002 KT - 1 KM - 50 m2Di kontrakan pertahun rumah minimalis. Tersedia berbagai macam piihan rumah kontrakan di semarang dibawah 10 juta per tahun. Salah satu pilihan sewa rumah Bandung dengan sistem tahunan ini mempunyai luas bangunan 36 m.

Info rumah kontrakan di Bandung dibawah 10 juta yang pertama adalah sebuah rumah yang terletak di Jalan Cigadung Selatan Cibeunying Kaler Bandung.


Rumah Kontrakan Di Bandung Dibawah 10 Juta Content


Halaman 2 Rumah Disewakan Di Bandung 10 Juta Lamudi


Kontrakan Bandung Mulai 500 Ribuan Per Bulan Lamudi


Rumah Dijual Di Antapani Bandung Di Bawah Rp 1 M Terlengkap Rumah Com


Sewa Rumah Kontrakan Atau Kost Di Bandung Terdekat Rumah


Fylzposk Kjtem


Kontrakan Bandung Mulai 500 Ribuan Per Bulan Lamudi


9 Rumah Kontrakan Di Bandung Budget Friendly Di Bawah 10 Juta


Disewakan Cinambo Bandung 11 Rumah Disewakan Di Cinambo Bandung Mitula Properti


Rumah Disewakan Di Bandung Di Bawah 1 Juta Rumah Com


Rumah Kontrakan Di Bandung Dibawah 10 Juta Content


Disewakan Rumah 10 Juta Per Tahun Bandung Trovit


Rumah Disewakan Di Bandung Kontrakan Murah Strategis Rumahku


Sewa Rumah Kontrakan Atau Kost Di Buahbatu Bandung Terdekat Rumah


Related Posts