Putri Duyung Cottage Harga - Setelah memesan semua rincian akomodasi termasuk nomor telepon dan alamat akan disertakan dalam konfirmasi pemesanan dan akun Anda. Pesan sekarang bayar belakangan dengan Agoda.


Nikmati Harga Spesial Menginap Di Putri Duyung Ancol Tribunnews Com Mobile

Low Rates Deals Hotel Information.

Putri duyung cottage harga. Taman Impian Jaya Ancol Jl. Ulasan tepercaya dan jaminan harga terbaik. Hotel Putri Duyung Ancol Terletak di sepanjang pantai Teluk Jakarta Kota dekat dengan wisata Taman Impian Jaya Ancol taman kompleks yang meliputi Dunia Fantasi SeaWorld dan Atlantis Water Adventure.

Kolam Renang Putri Duyung Depok bisa menjadi pilihan rekreasi keluarga. Lokasi Menginap di Putri Duyung Ancol saat anda sedang berada di Ancol adalah sebuah pilihan cerdas. Tempah Di Agoda Jimat Sehingga 80.

Putri Duyung Ancol sits along the coast of Jakarta Bay City in North Jakarta. 0857 1367 5578 Alamat. Advertorial Nikmati Harga Spesial Menginap di Putri Duyung Ancol Di bulan Agustus ini Putri Duyung Ancol memberikan harga spesial untuk semua tipe cottage mulai dari harga Rp 750000.

Jangan cemas soal harga kamar di Putri Duyung Cottage Ancol ini dapat kamu nikmati mulai harga Rp 600000 atau Rp 70000000-an aja lho udah dengan sarapan. Ad Putri Duyung Ancol. Lain halnya seperti yang ada di Family Suite ini.

Setiap kamar memang berdinding kan kayu dari luarnya namun tak semua kamar bagian dalamnya pun berdindingkan kayu. Putri Duyung Cottage sisa2 kejayaan masa lalu saya mengunjungi pada liburan Waisak kemarin 25-26 Mei 2021 menginap di Lumba2 117cottage memang sudah berumur di tambah dengan perawatan yg kurang kamar mandi tampak begitu tua dan lantai juga ngeresserasa berpasir kamar atas cottage juga tidak begitu apik dalam membersihkan sampai istri. Rp25000 - Rp35000 Jam Buka.

Soekarno-Hatta International Airport 20 km. Putri Duyung Ancol is an excellent choice for travelers visiting Jakarta offering a romantic environment alongside many helpful amenities designed to enhance your stay. Akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Bedahan Sawangan Depok Jawa Barat Indonesia 16519. Harga terbaru 2021 mulai Rp 567147. It has many unique features including waterfront hut accommodations and an outdoor pool shaped like a boat.

Ad Putri Duyung Ancol. Guest rooms offer amenities such as air conditioning a kitchenette and a refrigerator and guests can go online with wifi offered by the hotel. Karena berlokasi di tengah kota depok tepatnya di Sawangan.

Low Rates Deals Hotel Information. 7 14430 Jakarta Indonesia Lokasi strategis - tampilkan di peta. Cottages standar yang berada di lantai atas menawarkan ruang istirahat nyaman minimalis namun luas untuk dijadikan area berlibur anda.

Putri Duyung Resort Menu COTTAGE. Kolam Renang Putri Duyung Harga Tiket. Belum ditambah kode promo dan diskon dari Online Travel Agent atau kartu kredit debit kamu hehehe.

Dari Stasiun Ancol akomodasi ini hanya berjarak sekitar 091 km. Fasilitas barbekyu pantai juga tersedia di Putri Duyung Cottage ini. Pesan Putri Duyung Ancol yang memiliki layanan terbaik dengan lokasi strategis di Jakarta.

Selamat datang di Putri Duyung Resort cottages eksotik satu-satunya di Jakarta dengan suasana tepi laut yang menyenangkan. Kami merupakan Tour travel yang berlokasi di Taman impian jaya Ancol dan bekerja sama dengan Management putri duyung cottage sehingga memberikan promo dan discount khusus hingga 30 dari harga publish penawaran terbaik untuk Anda dari Sheila Tour. Hotel di Ancol ini memiliki beberapa tipe kamar diantaranya tipe Superior 1 Kamar tidur ada di lantai duatype Deluxe satu kamar tidur.

Check-in and Check-out Time. Tempah Di Agoda Jimat Sehingga 80. Bagian depan Family Suite.

Namun jika yang datang lebih dari empat orang bisa kok minta ekstra bed dari Putri Duyung Cottage dengan harga Rp. The resort is located within Taman Impian Jaya Ancol a theme park complex which includes Fantasy World Sea World and Atlantis Water Adventure.


Putri Duyung Ancol Jakarta Harga Terkini 2021


Putri Duyung Cottage Ancol Jakarta Promo Paket 2021


Staycation Di Putri Duyung Ancol Dan Menikmati Infinity Poolnya Yang Baru Nursaidr


Review Tipe Kamar Putri Duyung Cottage Yang Instagrammable Untold Story


Putri Duyung Ancol Di Jakarta Ulasan Sebenar Harga Murah 2021 Di Agoda


Staycation Di Putri Duyung Ancol Dan Menikmati Infinity Poolnya Yang Baru Nursaidr


Putri Duyung Cottage Ancol Jakarta Promo Paket 2021


Putri Duyung Resort Cottages


Nikmati Harga Spesial Menginap Di Putri Duyung Ancol Republika Online


Putri Duyung Ancol Di Jakarta Ulasan Sebenar Harga Murah 2021 Di Agoda


Putri Duyung Ancol Jakarta Harga Terkini 2021


Putri Duyung Resort 36 4 1 Updated 2021 Prices Hotel Reviews Jakarta Indonesia Tripadvisor


Putri Duyung Ancol Jakarta Harga Terkini 2021


Mau Menginap Selama Ramadhan Putri Duyung Cottage Ancol Berikan Harga Spesial Tribunnews Com Mobile


Related Posts