Harga Dufan 2018 - Harga Tiket Dufan Terbaru Februari Maret 2018 Dufan atau merupakan singkatan dari Dunia Fantasi atau juga dikenal dengan Ancol merupakan salah satu taman hiburan di Jakarta Utara yang menyuguhkan berbagai wahana seru berkelas Internasional. Pengunjung naik wahana roller coaster di Dufan sambil menerapkan social distancing Kamis 392020.


Pin On Super Hemat

Tambahan akses Fast Track bagi Tiket Reguler dan Pengguna Annual Pass untuk bebas antri di 14 wahana favorit.

Harga dufan 2018. Agen Resmi Ancol Dufan Wilayah Jawa BaratTerpercaya sejak tahun 2002Harga Khusus untuk Travel AgenMelayani - Jual Tiket Ancol Dufan ODS Atlantis Seaworl. Dengan memiliki Annual Pass pengunjung bisa mendapatkan berbagai keuntungan diantaranya. Jika memiliki kartu ini maka para pengunjung bisa mendapatkan akses masuk dan memainkan semua wahana yang ada selama setahun penuh secara GRATIS.

Harga Tiket Dufan Terbaru Februari Maret 2018 Dufan atau merupakan singkatan dari Dunia Fantasi atau juga dikenal dengan Ancol merupakan salah satu taman hiburan di Jakarta Utara yang menyuguhkan berbagai wahana seru berkelas Internasional. Jam Operasional Kawasan Ancol. Untuk harga tiket rombongan anda dapat menghubungi Ancol Care Center.

Beli Tiket Dufan Terbaru Agustus 2021 - Dapatkan Harga Promo Tiket Dufan 2021 Terbaik Untuk Liburan Bersama Keluarga di Blibli. 6 Harga Tiket Masuk Pintu Gerbang Dufan. 4 AlamatPeta Lokasi Dufan.

Harga Paket Tour Dufan diatas berlaku selama tahun 2018. Adapaun Info Cara Perpanjang Annual Pass Dufan 2018 Bisa anda lihat di bagian bawah tulisan ini. Selain Itu Harga Terbaru Dan Terkini juga juga ada seperti pada seluruh.

Harga Paket Tour Dufan Terbaru diatas berlaku untuk minimal peserta 10 orang. Harga Tiket Masuk Dufan Premium. Minggu dan Hari Libur.

5 Peta Wahana Dufan. Dari pantauan TribunTravel di akun Instagram resmi infodufan Kamis 5112020 berikut harga tiket masuk Dufan selama November 2020. Tambahan akses Fast Track bagi Tiket Reguler di 6 dari 12 wahana favorit.

Dimana setiap pengunjung bisa membeli tiket Annual Pass Dufan hanya dengan harga Rp 325000. Rp 450000-Rp 550000-Harga Tiket Masuk Dufan Fast Track. Senin Jumat.

Di mana tiket masuk Dufan yang satu ini membuat pengunjung bisa menikmati wahana permainan di Dufan secara free selama satu tahun. Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah. Jenis Tiket Dufan.

Menutup tahun 2018 Dufan berikan promo heboh akhir tahun. Hanya bisa dibeli di tempat. Bagi pengunjung yang datang berdua bisa membeli tiket reguler Rp 225000 per tiket dengan minimal pembelian dua tiket.

Ancol Care Center 021 29 222 222 atau SMS 0812 8799 2222. Nah khusus pada bulan ini tepatnya sampai tanggal 28 Februari 2018 Tokopedia memberikan promo khusus harga hemat bagi siapa saja yang ingin memesan DUFAN Annual Pass. Termasuk akses ke Premium Lounge dan Fast Track di 12 wahana favorit.

Harga bisa disesuaikan kembali dengan jumlah peserta yang akan berangkat. 2 Jam Masuk Dufan. Bisa ke Dufan gratis selama satu tahun dari masa pembuatan kartu.

1000 1800 WIB. Harga Tiket Dufan Terbaru. Sabtu-Minggu Libur Nasional.

Tour Termurah Promo Terbaik BUY 1 GET 1 - Dunia Fantasi Tiket Masuk Ancol E-Ticket. Biasanya Dufan akan mengadakan promo berupa ticket Annual Pass. Harga paket tour Dufan dari Bandung diatas bersifat negoatible.

Harga tiket rombongan ke Dufan akan sedikit lebih murah dibanding tiket perorangan. Tiket Reguler Dufan ini dibanderol Rp 199000 per tiket dengan minimal pembelian empat tiket. 1000 2000 WIB.

Rp 195 ribu Senin Jumat dan Rp 275 ribu Sabtu Minggu hari libur. Mulai dari Arung Jeram Dufan Hingga Halilintar -. Rp 370 ribu Senin Jumat dan Rp 450 ribu Sabtu Minggu hari libur Reguler.

3 Wahana Dunia Fantasi. Dunia Fantasi Senin-Jumat SabtuMingguLibur. Berikut ini deretan wahana Dufan paling populer yang bisa membuat liburan makin seru.

Serunya Main Seharian di Dufan. 1 Harga Tiket Masuk Dufan Promo. Setelah Anda sudah membayar tiket masuk Ancol Anda langsung bisa menuju ke Dufan.

Harga tiket Annual Pass tersebut adalah 325 ribu saja. 7 Harga Tiket Dufan. Harga Tiket Masuk Dufan November 2020.

Dan di bawah ini adalah daftar harga tiket masuk Dufan terbaru yang bisa Anda jadikan refrensi sebelum Anda berkunjung ke Dufan. Akses menuju Preium Lounge dan 14 wahana favorit. Dengan begitu Anda bisa berhemat dan bisa mengatur keuangan Anda dengan lebih baik.

Harga Tiket Masuk Dufan Premium. Peta Dufan 2018 - Untuk kalian yang masih mencari info yang berhubungan dengan Peta Dufan 2018 Teraktual dapat kalian temukan pada artikel ini.


Pin Di Nungguinmacet Viral


Migliori Affari Della Settimana Notebook Risparmiare


Promo Harga Dufan Terbaru 1 31 Oktober 2018 Edisi Spesial Bikers Pengikut 31 Oktober Periode


Job For Career Banjarmasin Pada Tanggal 02 03 November 2018 Di Hotel Jelita Banjarmasin Jl Jend Ahmad Yani Km 2 5 No 44 46 Banjarmasin Tanggal Hotel Loker


Halo Halo Bandung Siapa Yang Mau Liburan Ke Bandung Lagi Bareng Kami Paket Tour Bandung 2 Hari 1 Malam Hanya 550 000 Saja Harga Per Perahu Liburan Kebun


Pin Di Nungguinmacet Viral


Promo Depo Bangunan Untuk Periode 4 September 2018 Sudah Terbit Promo Yang Ditawarkan Oleh Depo Bangunan Saat Ini Adalah Kermik La Disenos De Unas Protecciones


Pin Di Nungguinmacet Viral


Dunia Fantasi Dufan Mario Characters Character Smurfs


Pin Di Nungguinmacet Viral


Chatime Promo Dapat Diskon 25 Makan Di Cupbop Ayo Kita Kemooooon Chatimer S Berikut Adalah Promo Chatime Snk Makanan Makanan Dan Minuman Minuman


Job Fair Universitas Ngudi Waluyo Maret 2020 Universitas Tanggal


Pin Di Nungguinmacet Viral


Dunia Fantasi Dufan Trip Travel Around Theme Park


Related Posts