Lagu Kahitna Cerita Cinta - Cerita Cinta - Dari Kahitna Unduh lagu Cerita Cinta dari Kahitna secara gratisan. Begitu bermaknanya lagu-lagu itu membuat banyak orang menjadikannya soundtrack kehidupan cinta mereka.


Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Kahitna - Cerita Cinta Music By Musica Studios On Thu 16 2013 5598444 views Free Download Kahitna - Cerita Cinta Music Audio Lagu Musik MP3 and Video MP4 3GP Full.

Lagu kahitna cerita cinta. ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI. Bersama lirik-lirik yang cantik Kahitna melampaui periode usia dan dapat disukai segala kalangan. Hampir seluruh lagu KAHITNA mewakili cerita cinta yang pernah dan sedang dialami oleh banyak orang.

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA. By Musica Studios On Thu 26 2020 12696 views. Lirik Lagu Kahitna - Cerita Cinta.

Kahitna dan lagu-lagunya adalah definisi romantisme 90-an yang enggan mati didera masa. Sang maestro Yovie Widianto sukses mencetak sejumlah hits yang everlasting dari. KAHITNA hadir di blantika musik Indonesia di tahun 90-an dengan album bertajuk CERITA CINTAMenyodorkan lagu-lagu dengan lirik bertema cinta besutan Yovie Widianto.

Cerita Cinta adalah album pertama dari grup musik Kahitna yang dirilis pada tahun 1993Lagu Cerita Cinta adalah lagu yang menjadi hits dalam album ini. Dapat juga dengan mengeklik menu A B C. Lagu-lagu Kahitna tentu memiliki cerita yang berbeda dari pengalaman para penggemar.

Lirik Lagu Arsy Widianto Cerita Cinta. Hal tersebut membuktikan bahwa Kahitna memiliki keistimewaan dan musik yang digunakan oleh band legendaris satu ini sangat dinamis sehingga tidak terasa ketinggalan jaman. Music Video by Kahitna performing Cerita Cinta taken from the album Cerita CintaTBTMusicaSong Lyric by Yovie Widianto_____.

Ya cinta adalah tema yang tak habis-habisnya untuk dieksplorasiSembilan anak muda dari Bandung dengan vokal dan kemampuan musikal yang mumpuni tampil dengan gaya anak mudaAlbum. Jika ada ungkapan di balik lirik lagu yang disuka tersirat curahan hati dan rasa entah bahagia maupun luka hal itu sangat sepadan. Bila tidak berhasil coba untuk mengilangkan tanda kutip misal.

Arsy Widianto persembahkan Cerita Cinta versinya simak lirik lagunya berikut. Jika lagu Cerita Cinta tidak bisa disetel silahkan cari file. Berawal dari mata Indahnya senyuman Mengapa harus resah Berawal tatap mata Hangatnya sapamu Mengapa.

Heey iyee iyee iyee. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Kahitna adalah rangkuman cerita-cerita cinta yang sederhana dan mungkin dialami oleh siapa saja. Biar cinta memadukan kita Ouwoo wo wo Cerita cinta yang pertama kurasa Jangan pernah akhir cerita cinta kita Dunia seakan bercanda.

Lirik Lagu Cerita Cinta - Kahitna. Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu berikan tanda kutip di judul lagu misal. Ho oo Melihat cerita kita.

Ouwoo Interlude Cm A B C Chorus F Am B C biar cinta gelora didada F Am B C biar cinta madukan kita Ouwoo Uwoo F Am B C cerita cinta pertama kurasa Dm Gm B C F jangan pernah akhir cerita cinta kita. Free Download Kahitna - Cerita Cinta Karaoke Audio Lagu Musik MP3 and Video MP4 3GP Full. Seperti lagu Soulmate Cantik dan Cinta Sendiri pun masih bertenggar di urutan teratas via layanan musik streaming.

Jadi nggak heran kalau lagu-lagu mereka ini sering dijadikan soundtrack kehidupan cinta oleh banyak orang mulai dari naksir-naksiran menikmati cinta di awal-awal jadian sampai akhirnya hubungan yang harus berpisah di tengah jalan. Berawal dari mata Indahnya senyuman Mengapa harus resah Berawal tatap mata Hangatnya sapamu Mengapa jadi gundah Tak kusangka kita sama Tlah menyimpan getar cinta Cinta. Band menemani banyak fase bahagia dan sedih saat Soulmate sebutan fans Kahitna red menjalani kisah percintaan.

Berawal dari mata Indahnya senyuman Mengapa harus resah Berawal tatap mata Hangatnya sapamu Mengapa. Lagu terbaik Cerita Cinta 425 m dari Kahitna bisa anda unduh dengan mengklik tombol download diatas. Cinta aa aa Ouwoowo Biar cinta biar cinta Bergelora di dada Biar cinta biar cinta Memadukan kita Ouwoo wo wo Cerita cinta yang pertama kurasa Jangan pernah akhir cerita cinta.

Kahitna - Cerita Cinta Karaoke. Yee iyee iyee ye ye ye ye.


Kahitna Cerita Cinta Video Lirik Youtube


Arsy Widianto Cerita Cinta Official Music Video Youtube


Kahitna Cerita Cinta 1994 Full Album Youtube


Cerita Cinta Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas


Kahitna Cerita Cinta Yang Tak Pernah Kehilangan Rasa Kompasiana Com


Not Angka Pianika Lagu Kahitna Cerita Cinta Recorder Keyboard Suling Chord Piano


Jual Produk Cerita Cinta Termurah Dan Terlengkap Agustus 2021 Bukalapak


Kahitna Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna Tanda Seperempat Abad Kapanlagi Com


Kahitna Cerita Cinta Official Music Video Youtube


Kahitna Cerita Cinta Official Karaoke Video Youtube


Jual Kahitna Cerita Cinta Cd Audio Rare Kla Project Java Jive Me Yovie Nuno Ab Three Lingua Silakan Baca Deskripsi Dulu Di Lapak Kilas Balik Bukalapak


Not Angka Kahitna Cerita Cinta Aulia S World


Lirik Kahitna Cerita Cinta Lagu Ini Bikin Rasa Cinta Pada Kekasih Kian Membara Tribunstyle Com


Kahitna Cerita Cinta Music Everywhere Youtube


Related Posts