Berapa Inci Samsung J2 - Samsung Galaxy J2 Core 2020 memiliki dimensi panjang 1434 mm lebar 721 mm dan tebal 89 mm. Pada bagian bodi ponsel diracik dengan material plastik polikarbonat yang licin serta pada pinggirannya dibalut frame aluminium sehingga terkesan lebih elegan dan cukup memikat.


Cara Hard Reset Samsung Galaxy J2 Prime Akurat Terbaru Gadgetren

Diluncurkan Februari tahun 2016 silam Galaxy J2 Prime memenuhi kebutuhan pangsa pasar kelas bawah yang sedang mencari ponsel berkualitas khas Samsung.

Berapa inci samsung j2. Hanya sayang resolusi layar tetap menggunakan standar lama yaitu 540960 piksel qHD. Mendengar ada hape keluaran terbaru yang masih menggunakan panel layar TFT dalam fikiran pengguna awam langsung terbayang hape boros daya kualitas tampilan gambar rendah sudut pandang terbatas dan body hape tebal. Ponsel pintar ini menggunakan bahan frame yang terbuat dari plastik yang memiliki berat 154 g.

Pasalnya Samsung Galaxy J2 Pro akan memiliki dimensi dengan panjang 1424 mm lebar 711 mm lebar 8 mm. Smartphone Samsung Galaxy J2 memilikimengusung layar 47 inch merupakan sesuatu yang umum pada smartphone Jumlah piksel dalam satu inci persegi suatu layar menentukan tingkat ketajamankejernihan layar pada sebuah perangkat. Meskipun masuk kategori entry-level Samsung menyematkan layar Super AMOLED dengan bentang layar 5 inci beresolusi 960 x 540 piksel dengan aspek rasio 169.

Layar Samsung J2 Prime memiliki resolusi 540 x 960 piksel dengan rasio 169 ratio dan kerapatan layar 220ppi. Kamu bisa cek Daftar Harga Terbaru Samsung J2 Prime Second July 2021 di Indonesia dari tipe dan spesifikasi terlengkap di Tokopedia. Perangkat dengan layar beresolusi 234 PPI memiliki ketajaman 58 lebih baik dibandingkan smartphone lain dengan resolusi.

Jadi kamu dapat dengan mudah menemukan Produk Samsung J2 Prime Second yang dijual resmi dan bergaransi di Indonesia dari Official Store di. Selain itu untuk menunjukkan kualitasnya ponsel pintar besutan Samsung ini akan memberikan visualisasi yang lebih elegan dan mewah yaitu dengan dibekalinya layar seluas 5 inci dan berpanel Super AMOLED sehingga akan memberikan kesan. Ingin cek berapa harga terbaru Samsung J2 Prime Second dipasaran saat ini.

Spesifikasi Galaxy J2 Pro 2018 lainnya ia ditenagai chip Qualcomm Snapdragon. Berbicara soal display ponsel ini mengusung jenis layar yang tidak kalah dengan ponsel-ponsel kelas premium yaitu dengan layar super AMOLED berukuran 47 inci. Perangkat kamera pada ponsel ini didukung dengan kamera beresolusi 8MP.

Samsung Galaxy J2 Core hadir dengan mengusung desain simple dengan dimensi 1434 x 721 x 89 mm serta bobot 154 gram. Samsung J2 Core mempunyai layar seluar 5 inci beresolusi 540960 dengan kerapatan layar 220 PPI. Dengan dimensi tersebut smartphone ini dapat dikategorikan dalam smartphone tipis.

Di sisi lain bisa dilihat dari dimensinya dimana Samsung Galaxy J2 Prime ini memiliki ukuran panjang 1448 mm lebar 721 mm dan memiliki ketebalan hingga 89 mm serta berbobot 160 gr. Panel layar yang digunakan adalah PLS TFT. Dari sisi depan J2 Prime menghadirkan layar berukuran 50 inci dan dibalut dengan panel layar rancangan Samsung yakni Plane Line Switching PLS TFT.

Melihat dari ukuran dimensinya maka bisa diketahui bahwa tampilan dimensi dari spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime ini memang tak akan seramping ponsel kelas premium. Samsung mengusung Galaxy J2 Prime ditujukan untuk meramaikan pasar smartphone khususnya kelas menengah di Indonesia. Samsung Galaxy J2 Prime adalah smartphone berharga murah yang dilengkapi layar jenis TFT qHD 5 inci dan kamera belakang 8 megapiksel.

Dengan bodi yang berdimensi 1365 mm x 69 mm x 84 mm dengan bobot 129 gram menjadikan Samsung Galaxy J2 lebih efisien untuk disimpan di dalam saku. Samsung Galaxy J2 Prime adalah ponsel pintar dengan layar sentuh kapasitas 50 inci dengan didukungan prosesor 14 GHz Cortex-A53 Quad-core exynos 7570 Quad. Sementara itu jika berbicara soal tampilan dari Samsung Galaxy J2 Core memang konsep desain yang diusung terbilang cukup sederhana.

Hal itu bisa dilihat dari bentuk bodi maupun layar visualnya yang mengusung layar seluas 5 inci 540 x 960 pixels saja. Samsung Galaxy J2 Prime telah resmi mendarat di Indonesia yang mana smartphone ini pertama kali diluncurkan pada November 2016 lalu. Meski terbilang produk lawas namun hingga saat ini Samsung J2 Prime tidak pernah sepi peminat.

Diperbandingkan dengan sebelumnya ukuran panel layar Samsung Galaxy J2 Prime agak lebih besar dari semula 47 inci kini menjadi 5 inci.


Samsung Galaxy J2 Prime 1 5gb 8gb Black Harga Dan Spesifikasi


Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J2 Pro 2018 Di Malaysia Technave Bm


Samsung Galaxy J2 Prime Vs Galaxy J2 Speed Test Youtube


Harga Samsung Galaxy J2 Prime November 2016 Gadgetren


Harga Samsung J2 Prime Ponsel Premium Yang Tak Bikin Kantong Bolong Tekno Liputan6 Com


Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J2 Pro 2018 Di Malaysia Technave Bm


Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J2 Core Di Malaysia Technave Bm


Samsung Galaxy J2 Pro Kini Di Malaysia Pada Harga Rm499 Amanz


Kelebihan Dan Kekurangan Samsung J2 Prime Beserta Spesifikasi


Samsung J2 Prime Harga Spesifikasi Ram Kelebihan Dan Kekuranngan


Harga Samsung Galaxy J2 Prime Terbaru Agustus 2021 Dan Spesifikasi


Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J2 Prime Di Malaysia Technave Bm


Samsung Galaxy J2 2018 Harga Rumor Tanggal Rilis Dan Spesifikasi Gadgetren


Harga Samsung Galaxy J2 Terbaru Agustus 2021 Dan Spesifikasi


Related Posts