Grand Prime Spek - It also delivers high contrast ratio 1000001 for a more enhancive multimedia experience. Ditujukan untuk menyasar konsumen menengah atau pengguna pemula yang baru menggunakan ponsel Android.


Samsung Galaxy Grand Prime Review Mirror Shot Gsmarena Com Tests

Single 5 MP Memory.

Grand prime spek. Spesfikasi Dan Harga Samsung Galaxy Grand Prime VE. 721 x 1448 x 86 mm Weight. Features 50 display MT6737T chipset 8 MP primary camera 5 MP front camera 2600 mAh.

Samsung Galaxy Grand Prime Plus memiliki bodi. Ini di sajikan dengan layar 50 inci yang menggunakan teknologi TFT capacitive touch screen yang. Samsung Galaxy Grand Prime SM - G530H.

Dimensi smartphone ini adalah 1448 x 721 mm dengan ketebalan 86 mm dan berat 156 gram yang menjadikan smartphone kokoh dan nyaman untuk digenggam dan ringan ketika dibawa berpergian menemani aktivitas keseharian. Features 50 display Snapdragon 410 chipset 8 MP primary camera 5 MP front camera 2600 mAh battery 8. Samsung Galaxy Grand Halo Pembaca.

Ya Grand Prime mengusung prosesor Quad Core dan memiliki ukuran yang sama dengan Galaxy Grand tipe sebelumnya yaitu ukuran 5 Inchi layar. Snapdragon 410 chipset 2600 mAh battery 8. Harga Samsung Galaxy Grand Prime VE Smartphone Android buatan Samsung seakan-akan tidak ada habis-habisnya.

Harga Dan Spesifikasi Ponsel Samsung Galaxy Grand Prime Layar 5 RAM 1 GB Quad-core 12GHz Android v44 8 MP 5 MPBeli Ponsel HP Smartphone Kunjungi ht. Samsung Galaxy Grand Prime Android smartphone. ARM Cortex-A7 1300 MHz.

Samsung Galaxy Grand Prime SM - G530H. Setelah sebelumnya mereka sukses merilis Samsung Galaxy Grand Prime yang pasarkan untuk kelas menengah kebawah kali ini Samsung mempersiapkan versi upgrade Galaxy Grand Prime dengan menambahkan embel. Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime Grand 2 Grand Neo dan Grand Duos apa bedanya sih.

Galaxy Grand Prime memiliki kamera depan 5 Mega Pixels yang bagus untuk berfoto ria. Accelerometer proximity For a full detailed phone specs keep reading the table with technical. Samsung Galaxy Grand Prime Plus tidak berbeda jauh dengan Galaxy Grand Prime SM-G530F layarnya tetap memiliki luas 5 inci beresolusi 960 x 540 piksel dengan teknologi layar sentuh TFT Kapasitif.

Samsung Galaxy Grand Prime merupakan salah satu smartphone terlaris di Indonesia sejak awal peluncuran Oktober 2014 hingga saat ini tidak pernah sepi peminat. Specifications of the Samsung Galaxy Grand Prime VE SM-G531H. Samsung galaxy grand prime sm g5308w Android smartphone.

5 Super AMOLED Main Camera. Samsung seakan tiada henti menciptakan inovasi baru dalam setiap Smartphone produksi nya dan kini telah di perkenalkan smartphone terbaru yang di beri nama Samsung Galaxy Grand Prime SM - G530H. Harga Samsung Galaxy Grand Prime Samsung Galaxy Prime mungkin menjadi salah satu produk andalan kelas phablet besutan dari Samsung yang tergolong cukup terjangkau dengan spek yang lumayan.

Samsung Galaxy Grand Prime Pro Top Specs. 1438 x 723 x 84 mm Weight. Yah orang awam sih pasti milih Samsung dan keluarga Galaxy Grand.

Single 8 MP Selfi Camera. Actual photos may appear different when taken with the Galaxy Grand Prime Pro. Harga Samsung Galaxy Prime Terbaru.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime - Dirilis pada bulan September 2014 Samsung Galaxy Grand Prime hadir dengan menawarkan spesifikasi dan harga di kelas menengah. Ada dua varian Samsung Galaxy Grand Prime yakni Samsung Galaxy Grand Prime tipe SM-G530F dengan jaringan LTE dan Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H dengan dual slot SIM card 3G. Harga Samsung Galaxy Grand Prime Maret 2015 seri dalam ketegori produk terbilang kelas menengah ini karena di bandrol juga begitu mahal yah Samsung Galaxy Grand Prime adalah salah satu tipe dari galaxy grand series yang ditunjukan untuk pengguna yang demen berSelfie ria.

Jelas beda gan dari namanya saja sudah beda hehehehehe Saya sering mendapat pertanyaan dari teman-teman yang bermaksud membali smartphone kelas menengah. 16 GB 15 GB RAM 2 GB RAM India only CPU. Desain body pada spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime adalah desain yang kompak dan kokoh dengan layar yang hampir memenuhi sisi-sisi bodi.

Galaxy Grand Prime Pro features a brilliant 5 sAMOLED display that delivers true-to-life RGB reproduction for an immersive viewing experience. Features 5 TFT display. Samsung Galaxy Grand Prime Plus Android smartphone.

Maka dari itu harga Samsung Grand Prime dibandrol sangat terjangkau tidak hanya itu saja daya tarik lain yang ada pada Galaxy Grand.


Samsung Galaxy Grand Prime Plus Specifications


Harga Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition Ram 1gb Rom 8gb Spesifikasi Agustus 2021 Pricebook


Antutu Benchmark Of Samsung Galaxy Grand Prime Kimovil Com


Samsung Galaxy Grand Prime Pro Specs Review Release Date Phonesdata


Samsung Galaxy Grand Prime Ve Sm G531h Specifications


Galaxy Grand Prime Samsung Support Levant


Samsung Galaxy Core Prime Review Core Values Gsmarena Com Tests


Harga Samsung Galaxy Grand Prime Terbaru Agustus 2021 Dan Spesifikasi


Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus Terbaru Agustus 2021 Dan Spesifikasi


Samsung Galaxy Grand Prime Duos Tv Full Phone Specifications


Samsung Galaxy J5 Prime Full Phone Specifications


Compare Samsung Galaxy Grand Prime Vs Samsung Galaxy Grand Prime Plus Price Specs Review Gadgets Now


Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime Duos Ponsel Dengan Fitur Dan Teknologi Modern Tekno Liputan6 Com


Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Prime Plus Di Indonesia Ngonoo


Related Posts